Wednesday, January 16, 2013

Bike to Work



Awal tahun 2013 disambut dengan berita gembira bahwa saya diterima kerja. YAY! Yang senengnya lagi, kantor saya nggak jauh dari rumah. Jadi, dengan mempertimbangkan banyak hal dan pengen sesuatu yang baru, saya memilih bike to work :D Sebenarnya bukan hal baru juga sih, sebulan tinggal di Kampung Inggris- Pare yang kemana-mana selalu naik sepeda akhirnya  bikin ketagihan. Awalnya  sih capek tapi lama kelamaan jadi enjoy!

Ada beberapa hal yang membuat saya memilih bike to work, yaitu: 
  1.  Deket dari rumah
  2. Sekalian olahraga
  3. Nggak mau menyia-nyiakan udara pagi yang masih segar
Berangkat dari rumah selalu lebih pagi, jadi di kantor bisa ganti baju dulu plus dandan hahaha :))) Jadi, isi di dalam tas saya adalah baju ganti, makeup, handuk kecil, botol minum, syal  dan tak lupa jas hujan.  Kelihatannya cukup ribet ya? Awalnya iya tapi lama kelamaan juga terbiasa.

Awal-awal naik sepeda sih sudah melakukan kebodohan yaitu pakai celana jeans. Asli deh ya gak lagi-lagi pake celana jeans waktu bersepeda, yang ada tambah berat dan pahanya lecet semua hiks :(  Yang heboh waktu saya memilih bike to work adalah mama saya. Kata beliau, “Bawaannya boleh sepeda, tapi gaya juga harus oke donk. Kayak orang luar negri gitu lho!” Hahahaha :D Kalau lihat style nya orang luar negeri asik ya pakai rok, tapi kalo dipraktekkan di sini ya wassalam deh. Jalannya yang naik turun bikin nggak nyaman. 

Asik kok bike to work itu, selain bisa menghemat uang bensin bonus yang nggak kalah penting adalah angka timbangan turun! HAHAHAHA :))))

Penampakan sepeda yang unyu-unyu :D


No comments:

Post a Comment